Santriwati INBS Putri Raih Prestasi Gemilang di Ajang AKSITA 2025

Santriwati INBS Putri Raih Prestasi Gemilang di Ajang AKSITA 2025

 

 

Bogor, 25 Oktober 2025 — Alhamdulillahilladzi bini’matihi tatimmush sholihaat, kabar membanggakan datang dari santriwati Imam Nawawi Boarding School (INBS) Putri, yang telah berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam ajang AKSITA (Ajang Kreasi Santri Terampil) Batch 4, yang diselenggarakan oleh Aisyah Ummul Mukminin Tahfidz Islamic Boarding School.

Acara ini menjadi wadah bagi para santri dari berbagai pesantren untuk menampilkan kemampuan dan kreativitas mereka dalam berbagai bidang keilmuan dan keterampilan Islam. Para santriwati INBS Putri berhasil meraih beberapa penghargaan prestisius di ajang tersebut.

Berikut daftar prestasi yang diraih:

🏆 Juara 1 Pidato Bahasa Arab SMA

Rheira Azkiya (Kelas 10)

🏆 Juara 1 MHQ 5 Juz

Nafiya Aulia Rahmah (Kelas 9)

🏆 Juara 1 MHQ 10 Juz

Ayesha Elhaniya (Kelas 10)

🏆 Juara 2 Pidato Bahasa Arab SMA

Azka Nursyifa Nailah (Kelas 10)

🏆 Juara 2 Story Telling SMA

Hanifa Jannatu Muthmainah (Kelas 11)

Prestasi ini tentunya merupakan karunia dari Allah Subhanahu wa Ta’ala atas kerja keras, budaya disiplin, dan semangat belajar para santriwati INBS Putri dalam mengembangkan potensi mereka di bidang akademik maupun non-akademik. Pihak INBS Putri menyampaikan rasa syukur dan apresiasi yang mendalam atas pencapaian para santriwati tersebut.

Alhamdulillah, ini adalah anugerah dari Allah Ta’ala. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh santriwati untuk terus berusaha dan berkontribusi dalam kebaikan,” ujar Raisah INBS Putri.

Semoga keberhasilan ini menambah semangat para santriwati untuk berusaha menjadi generasi penuntut ilmu sepanjang hayat dan bermanfaat untuk umat. Sekaligus juga menjadi penyemangat bagi para asatidzah untuk terus berupaya optimal dalam membersamai dan membimbing para santriwati. BarakAllahu fiikum.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar Sekarang
Scroll to Top